Wednesday, February 13, 2013

Our Wedding Ring [Part II]

[H-24]


Lanjutin posting Our Wedding Ring [Part I] (reviewnya disini)

Our Wedding Ring :)

Sebelum perburuan cincin dimulai, aku sama mas cari2 model cincin dulu di search engine (sebut saja namanya google).. Dan hasilnyaa adalaah aku sama mas jatuh cinta sama model dibawaaah ini : 


Model sederhana dengan sebutir diamond square di tengahnya..
Inti yg kita pengen dari model :
1. Cincinnya agak ngotak di tepinya
2. Diamondnya square satu di tengah (bukan bulet)
3. Doff (ini sih kepengenan mas yaa.. kalo aku pengen liat dan nyoba dulu, baru mutusin.. hehehe)
4. Tapii menurut mas model itu monoton kotak doang jadi pengen ada trap tipisnya di pinggir (kayak foto di bawah)


Model udah ketemu sama2 udah cocok jugaa..
Perlu dicatet yaa, harus cocok 2-2nya.. Jangan ada yg nyimpen dalam hati kalo misalnya ga suka sama model yg dipilih pasangannya, karena takut nyakitin pasangannya.. Terdengar mulai diawal, tapi kalo sampe cincin itu ga dipake sehari2 kan itu jg bakal nyakitin di belakang (kalo pasangannya model aku, yg emg pengen dipake teruuus, selama masi cukup)

Soalnya pernah ada cerita (OOT bentar yaa..),
Si CPW pengen banget model cincin yg romantis layaknya pinang love di belah dua. Tapi si CPP benernya ogah kelas beratttt (takut kemacho-annya berkurang gara2 pake cincin model begitu).. Cuma ga berani bilang ke CPW gara2 menurut si CPP, CPWnya itu keliatan kepengen banget sama model itu.. Dan CPW akhirnya cuma bisa curhat sama temennyaaa.. hehehe.. Belom tau nasibnya gimana skrg..

Cincin love belah dua Source


Balik lagi ke topik awal.. :D
Sesuai kesepakatan sebelomnya, setelah kita dapet model, kita udah tetapin kalo mas bakalan pake bahan Paladium dan aku Emas Putih..
Alhasil kita cecarian dimana beli cincin bahan Paladium itu (soalnya om google referensinya di Jakarta mulu).. Kita cari di Sidoarjo, Surabaya, Bogor : tidak ada dong..

Jadi ortu pun mulaii komentar :
Mamaku : Bahan apa sih yg dicari? Namanya apa kemaren? Potasium ya?
*Paladium mamakeee, sambil pingsan, masa paladium disamain sama yg buat nangkep ikan*

Akhirnya diputusin beli di Jakarta aja.. Kita cabut ke Blok M Square, karena taunya cuma angkot kesitu.. Wkwkwkwkwk.. (ga mungkin bawa mobil, karena kami berdua buta jakarta).. Aku sebenernya udah pernah ke Blok M Square, nyempetin survei harga.. Dari 4 toko yg aku survei disitu (Termasuk toko tersohor Toko Emas Kaliem), yg termurah itu Toko Diamond..

Jadi begitu emg niat beli cincin, kami lgsg ke Toko Diamond aja.. 
Setelah coba2 model, akhirnyaa, dipilihlah model inii : 

The Wedding Ring

Bentuk Pinggir Kotak, Punya mas Doff, Punyaku tetep Glossy ^^

Ada trap sedikit di pinggir2nya (Punya mas trapnya jadi glossy, kalo aku jadi doff)
*tampak sama ya ukuran jarinyaaa, padahal engga kok.. Aku ukuran 11, mas ukuran 14..*
*siapa tau ada yg mau ngasi aku cincin lagi.. hehehe*

We could be amazing ^^ (Source)

-----------
Berikut review singkat tempat kita beli Wedding Ring :


Letaknya :
Toko Diamond Blok M Square
Lantai UG Blok A No. 56-61
Telp. 021-7233770 / 021-7209955
*Thanks to Uda Hendro Siregar yg udah nemenin kami milih2 + kirim foto Tokonya.. ^^

4 comments:

  1. Hai nit, Boleh tau ga spesifikasi gram nya brp dan harganya berapa untuk cincin yang kamu beli, lagi mau cari cincin juga niii... makasiiii.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi jg.. Iya boleh.. Aku kasi updatenya minggu depan ya, abis nikahan.. Soalnya Nota nya ada di Rumah Bogor, aku kerjanya di Lampung.. :)
      Kalo mau tanya harga skrg, lgsg bisa tanya ke no. telp yg di atas.. Waktu aku beli, emg harga emas lg mahal..

      Delete
  2. iya .. sangat ditunggu updatenya :)
    berguna dan sangat membantu :)

    ReplyDelete
  3. aku kemarin beli di nawwis.com tokonya kecil, tapi hasilnya bagus.. unyuuu...
    alamatnya di rungkut, agak jauh dr tempatku di gedangan..

    ReplyDelete