Saturday, December 1, 2012

Batal ke Surabaya

Dear blog..

Sedih teramat sedih, karena terjadi sebuah kasus pada badanku akhirnya aku harus mengikhlaskan 8D7N di Surabaya.. Yang artinyaaaaaa, ga ketemu mas.. Huaaaa.. #elap2 air mata #elap2 ingus.. Yang artinyaaaa urusan2 yg harus diurus disana, ketunda semua.. >.<

Manusia berencana, Tuhan yang menentukan..

Karena kelalaianku merhatiin badan, makan dimana aja (secara anak kosan dan ga pernah masak), jam makan yg ga teratur, dan sleepless (entah kenapa suka kepikiran masalah persiapan pernikahan trs yg berujung jadi insomnia) #Kadang pengen teriak.. Otaaaak, udahan dong mikirnya, besok lg aja..
Akhirnyaa Hari Jum'at (9/11/12), hari dimana harusnya aku berangkat ke Surabaya, aku malah harus nginep di Rumah Sakit.. >> NIGHTMARE!
Ini nih penampakan orang yg lagi terkapar..

Pas di UGD, gara2 aku antara sadar dan ga sadar
(diambil dari DP BBM temen kantorku)

Setelah ambil darah, dsb.. Dokternya bilang aku kena Typhus, dan saat itu HBku rendah ditambah tekanan darahnya jg rendah.. Pokonya aku disuruh dirawat deh.. Huaaaa dokternya tegaa.. #hahaha.. pasien setres gara2 banyak yg belum disiapin..

Dan Thypus ini sukses bikin aku bedrest 2minggu.. Coba deh ya 2 minggu itu dipake buat fokus ngurus persiapan nikahan.. Pasti udah kelar deh semuanya.. #teteuuup aja masi terbebani

Dari sini aku ambil hikmah.. Kita semua pasti pengen yang terbaik buat nikahan nanti, tapi jangan sepelein kesehatan ya..

Daisypath pun menunjukan 3 bulan 1 minggu lagi, aku ga mau panik gara2 persiapan yg belom apa2.. Cuma mau bilang, Alhamdulillah ya, kalo semua lancar waktu bersamanya akan dimulai ga lama lagi.. ^^

-------------------
Special thx to : 
1. Kanjeng Mama yg udah jadi bodyguard aku selama aku dirawat di Bogor
2. Mba Deny Rahayu yg udah nemenin aku dirawat di Lampung

No comments:

Post a Comment